Kabar Dusta Tentang Ust. Muhammad Thoharah Cirebon


Bismillah…

saat saya melanglangbuana blogwalking meninjau beberapa blog “penyebar bid’ah”; saya menemukan sebuah komentar pada kolom mubahalah, berikut ini komentarnya :

abah zahra, on 1 November, 2011 at 10:17 amsaid:

Assalamu’alaikum.. Ustadz
Saya mo nanya, Ustadz ngerti ga sama Ust Thaharoh….. dia saat ini sedang stroke berat…. denger kabar katanya karena mubahalah dengan Buya Yahya, pengasuh Pondok Al Bahjah, Cirebon. Setelah diskusi di Cirebon TV, ustadz Thaharoh ngajak lagi diskusi di Cirebon TV yg kedua kali, tapi ga dateng, Buya Yahya sendirian bicara di Cirebo TV ( saya download di http://ashhabur-royi.blogspot.com/ ).. dengan bermacam alasan, terus gada kabar… akhirnya kedengeran juga kabarnya lagi stroke berat….. Mungkin antum punya kabar yang lebih akurat untuk dishare….
Makasih sebelumnya, mudah-mudahan Ustadz diberi kebarokahan dalam ilmu dan terus menghidupkan blog ini..
Wassalmu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Untuk memastikan khabar tersebut, saya segera meng-SMS Ustadz Muhammad Thaharah – Hafidhohullah – Cirebon menanyakan kabar tersebut, Falhamdulillah … beliau membalas :

Saya dalam keadaan sehat wal’afiat

Subhanallah … Boongan Rupanya ntu kabar burung ya … ckckckck….

Posted on 7 November 2011, in Komentar Abah and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. memerangi subhat dan bidah????

    memangnya Allah dan RasulNya menyuruh memerangi subhat???

    terus Bid’ah itu apa???

Silahkan komentar dengan sopan :

